Peluncuran Proyek Pembangunan Apartemen Tamansari Kencana

Peluncuran Proyek Pembangunan Apartemen Tamansari Kencana

Pihak pengembang PT. Wijaya Karya Realty atau yang biasa disebut Wika Realty kembali merilis pengembangan proyek Apartemen Tamansari Kencana sabtu lalu. Hal ini merupakan dari kelanjutan dari kesuksesannya dalam dua proyek yang dijalankan di kota Lembang yaitu Kondotel La Granade dan Apartemen Tamansari Panoramic

Apartemen Tamansari Kencana ini rencananya akan dibangun di kawasan Antapani, Bandung Timur. Acara perilisan yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Best Western La Grande Bandung ini dihadiri langsung oleh direktur utama Wika Realty, Agung Salladin dan direktur teknik dan pengembangan Wika Realty, Eri Prananto.

Dalam acara tersebut, ratusan calon konsumen Apartemen Tamansari Kencana yang hadir bisa mengambil NUP (nomor urut pemesanan) tentu saja dengan harga awal yang menarik, mulai Rp350 juta.

Agung Salladin, Direktur Utama Wika Realty mengatakan, Tamansari Kencana dikembangkan di atas lahan seluas 1,5 hektar, yang terdiri dari apartemen tiga tower dengan 1.614 unit tersedia dalam empat tipe kamar, yaitu tipe studio, 1 Bedroom, 2 bedroom, dan tipe 3 bedroom.

“Hunian eksklusif ini juga dilengkapi dengan fasilitas premium untuk mendukung gaya hidup serta kebutuhan penghuni, seperti smart home, jogging track terpanjang di Kota Bandung, gym, kolam renang, whirlpool, dan kids pool yang dilengkapi dengan pool bar, landscape playground, serta unit komersial di area ritel,” kata Agung dalam siaran pers yang dirilis Wika Realty.

“Serenity of Urban Living”

Lebih lanjut dia menerangkan, Tamansari Kencana memiliki desain yang mengadopsi konsep laguna yang mengintegrasikan elemen air dan vegetasi dalam arsitekturnya, menghadirkan “Serenity of Urban Living”.

Keunikan arsitektur lainnya yang ditonjolkan oleh apartemen ini adalah konsep lansekap yang memiliki perbedaan ketinggian tanah di area podium bangunan.

Terletak di kawasan perumahan eksklusif di Jalan Terusan Jakarta, Antapani, Apartemen Tamansari Kencana menawarkan keunggulan lokasi strategis dengan aksesibilitas tinggi karena adanya rencana pembangunan stasiun LRT yang hanya selangkah dari gerbang Tamansari Kencana.

Demikian pula dengan akses menuju flyover Antapani menuju pusat perbelanjaan, pendidikan, perkantoran dan tentu saja pusat kota.

Sementara itu, untuk kenyamanan dan peningkatan kualitas hidup penghuninya, PT Wika Realty menggandeng Bias Tekno Art Kreasindo yang dipimpin arsitek Sardjono Sani yang telah malang-melintang di dunia arsitektur Indonesia.

Konsep arsitektur yang didesain mengedepankan khas hijaunya brand Tamansari menjadi jaminan kenyamanan hidup di Tamansari Kencana persembahan PT Wika Realty.