Peluncuran Tahap Kedua Apartemen Bailey’s City

Peluncuran Tahap Kedua Apartemen Bailey’s City

Sukses menjalankan pengembangan tahap pertama Apartemen Bailey’s City yang sudah hampir terjual seluruhnya, PT Gapura Inti Sejahtera yang merupakan anak perusahaan Gapura Prima Group kembali meluncurkan pengembangan tahap keduanya.

Pada pembangunan tahap kedua ini, Gapura Prima Group menawarkan konsep hunian terpadu dengan apartemen beserta dengan 12 unit komersial area dan 5 unit ruko. Komisaris PT Gapura Inti Sejahtera, Arvin F.Iskandar menyatakan bahwa tahap kedua ini dilakukan karena tingginya permintaan hunian vertikal dan berkelas di daerah Ciputat.

“Karena itu, pada pengembangan tahap kedua kali ini, Bailey’s City dirancang lebih eksklusif dengan memadukan konsep antara hunian, area komersial dan entertainment,” ujar Arvin saat Grand Launching Tahap II Bailey’s City di Marketing Gallery Bailey’s City, Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Sabtu (10/11/2018).

Arvin mengatakan, Apartemen Bailey’s City terdiri dari dua tower yang akan merangkum lebih dari 1400 unit bernuansa modern minimalis. Menara pertama, Vermont, memiliki tiga wing dengan total 721 unit di area seluas 31.500 m2.

Sementara itu, Tower kedua dikembangkan setinggi 16 lantai dengan luas bangunan 24.883 m2. Menara yang memiliki dua wing ini akan menghimpun 719 unit hunian.

Bisa Langsung Disewakan

Darma Darmaja, Senior General Manager Marketing Baileys City mengatakan, dari keseluruhan total unit apartemen, sebanyak 70% adalah tipe studio (19,8 m2 semigross), 20% tipe satu kamar (24,61 m2 semigross), dan 10% tipe dua kamar (49,61 m2 semigross).

Dia menjelaskan, keuntungan membeli di tahap kedua adalah unit apartemen sudah jadi, sehingga bisa langsung disewakan saat serah terima awal 2019 mendatang.

“Unit-unit apartemen di tahap kedua ini dipasarkan mulai Rp300 juta sampai Rp1,5 miliar. Sementara, untuk ruko mulai Rp15 juta per meter persegi dan komersial mulai Rp25 juta per meter persegi,” kata Darma.

Darma menambahkan, di tahap kedua ini pihaknya menawarkan harga kompetitif dengan beragam cara bayar yang bisa dipilih sesuai keinginan pembeli, mulai tunai keras hingga cicilan KPA.

Selama November 2018, promo yang ditawarkan adalah DP 0% subsidi bunga bank (bunga 5% fixed empat tahun), serta setiap pembelian akan mendapatkan free semi furnished dan jaminan sewa selama 1 tahun. Tak hanya itu, pengembang juga menawarkan hadiah langsung sebuah mobil.

Akses Dukung Mobilitas Penghuni

Operational Director PT Gapura Inti Sejahtera, Adi Susila, mengatakan, pembangunan apartemen yang menyasar generasi milenial dan keluarga muda ini telah mencapai 80% dengan target serah terima unit pada Februari 2019.

Adi Susila mengatakan, salah satu alasan kehadiran Bailey’s City adalah untuk memenuhi permintaan hunian vertikal di kawasan Selatan Jakarta yang harga tanahnya sudah melonjak tinggi dan terbatas.

“Karena itu, dengan konsep pengembangan multifungsi, kami berupaya menjadikan Bailey’s City sebagai hunian yang strategis, eksklusif, lengkap dan terjangkau,” kata Adi.

Sementara itu, Rudy Margono, President Director Gapura Prima Group menuturkan, Bailey’s City memiliki lokasi yang sangat strategis, karena letaknya berada di pusat bisnis Ciputat Raya yang memiliki akses transportasi umum 24 jam.

Bailey’s City juga dekat dengan Koridor TB Simatupang, tol Bintaro, tol BSD, dan hanya 10 menit dari stasiun MRT Lebak Bulus dan rencana pembangunan LRT. Selain itu, pembangunan beberapa ruas jalan tol baru seperti Tol Cinere – Jagorawi, Jalan Tol Antasari – Depok juga terintegrasi dengan flyover Antasari – Blok M, serta ruas tol Depok – BSD – Bandara.

“Seperti diketahui, beberapa tahun terakhir Koridor TB Simatupang terus menjadi primadona dan memperkuat posisinya sebagai kawasan komersial sekunder setelah CBD Jakarta. Hal ini dikarenakan, sebagai kawasan bisnis, Koridor TB Simatupang memiliki sejumlah kelebihan, seperti, lokasinya yang strategis, yaitu dekat dengan daerah pinggiran Jakarta serta akses jalan tol yang mempermudah pergerakan orang,” pungkas Rudy.