Promo Pembelian Apartemen Chadstone Cikarang

Promo Pembelian Apartemen Chadstone Cikarang

Rabu, 13 Maret 2019 lalu, PT. Pollus Aditama Kencana (PAK), kolaborasi PT. Pollux Properti Indonesia (PPI), Virginia Properti Group (VPG), dan pengembang proyer properti terpadu Chadstone Cikarang bekerja sama dengan Bank OCBC NISP untuk memudahkan konsumen dalam membeli unit apartemen.

Kemudahan tersebut ditujukan agar para milenial muda dapat memiliki hunian lebih cepat. Terdapat 2 jenis kemudahan yang ditawarkan, yaitu:

  • Promo bunga tetap sebesar 7.5% pertahun, selama 3 tahun
  • Program DP 5% dengan jangka waktu hingga 25 tahun

Nico menyebut, fitur baru KPR OCBC NISP Easy Start bisa memudahkan konsumen dari kalangan milenial memiliki hunian, dengan cara pembayaran yang lebih sesuai dengan kemampuan keuangnnya tanpa harus mengorbankan gaya hidup mereka.

Presiden Direktur PAK Asmat Amin menambahkan, kerja sama pembiayaan seperti ini menjadi kesempatan yang tidak boleh dilewatkan konsumen dalam membeli hunian termasuk di Chadstone Cikarang yang apartemennya sudah memasuki tahap finishing.

Sementara Customer Solution Retail Loan Division Head OCBD NISP Veronika Susanti mengatakan, pihaknya tertarik menyalurkan KPA untuk proyek ini karena sesuai dengan target market yang disasar. “Kami menyasar debitur segmen milenial berusia 21-35 tahun dan merupakan pembeli hunian pertama. Cahdstone Cikarang cocok dengan kampanye kami #GenerasiPunyaRumah,” jelasnya.

Chadstone Cikarang berlokasi selepas pintu tol Cikarang Barat di jalan tol Jakarta-Cikampek, dilingkungi banyak kawasan industri berisi perusahaan multinasional dan nasional besar. Apartemennya ada empat tower berisi 3.500 unit hunian, mulai tipe 1-2 kamar tidur (KT) seluas 25-42 m2 seharga mulai dari Rp500 juta. Ada juga unit SOHO yang dipasarkan seharga mulai dari Rp1,3 miliar, hotel, dan mal yang akan segera beroperasi bersamaan dengan dimulainya serah terima unit apartemen.