Properti Rumah yang Menjadi Satu Dengan Stasiun Rawa Buntu

prasada mahata

Kawasan Stasiun Rawa Buntu bakal dibangun hunian apartemen berbentuk rumah susun (rusun). Saat ini, Perum Perumnas selaku pengembang masih melakukan pemasaran terhadap produk tersebut.

Rusun yang dibangun Perumnas itu sendiri akan tersedia dari berbagai tipe. Ada tipe studio dengan 1 kamar tidur, tipe dua kamar tidur, dan tipe 2 kamar tidur pent house.

Untuk tipe studio dengan luas 22,64 meter2, harga yang dipatok per meternya sekitar Rp 13 juta. Karenanya, harga untuk 1 unit tipe studio dengan 1 kamar tidur berkisar Rp 290 juta.

Kemudian untuk tipe tipe 2 kamar tidur dengan luas 37.29 meter2, juga dihargai Rp 13 juta per meternya. Untuk tipe ini satu unitnya dihargai mulai dari Rp 500 juta.

Selanjutnya untuk tipe 2 kamar tidur dengan luas 62.52 meter2 dihargai Rp 13 juta per meter. Dengan begitu, unit tipe ini harganya Rp 825 juta.

Yang terakhir untuk tipe 2 kamar tidur penthouse dengan luas 45,28 meter2 dihargai Rp 13 juta per meter. Untuk 1 unitnya dihargai sekitar Rp 600 juta.

Salah seorang staf marketing Perumnas, Holid mengatakan, harga tersebut merupakan harga sebelum launching. Untuk mendapatkan harga itu, calon pembeli harus mendaftar Nomor Urut Pemesanan (NUP) dengan membayar Rp 1 juta.

“Launching itu tanggal 20 Oktober (2018), NUP bisa dipesan sampai tanggal 13 Oktober. Setelah launching sudah beda harganya,” tuturnya.