Proyek Marina Clifftop di Uluwatu Bali

Proyek Marina Clifftop

Permata Graha Land, sebuah perusahaan pengembang nasional yang sudah berpengalaman dalam menjalankan proyek di sejumlah wilayah di Indonesia, pada akhir Oktober akan meluncurkan proyek Marina Clifftop di daerah wisata Uluwatu, Bali Selatan.

Sebagai salah satu proyek di daerah wisata Indonesia, proyek Marina Clifftop akan dikelilingi oleh sejumlah hotel dan resort berskala internasional, seperti Banyan Tree, Karma Kandara, Sinaran Surga, dan The Ungasan Luxury Villa. Dalam pengembangan Clifftop, PGL bekerja sama dengan pengembang Magnus Development yang telah berpengalaman selama 16 tahun di bidang properti, baik di Indonesia dan Australia

Direktur Marketing PGL Satya Adidharma menyampaikan, Marina Clifftop dipasarkan dengan ukuran 60 m2–100 m2. Karena letaknya di atas tebing berbukit dan view Pantai Melasti, kata Satya, kavling vila ini nantinya memiliki sea view dan cliff view.

Marketing Manager Area Bali PGL, Surya, menambahkan, sebelum diluncurkan pada akhir Oktober tahun ini, pihaknya menawarkan pemesanan melalui Nomer Urut Pemesanan (NUP). Meski hanya memasarkan tanah kavling, kata Surya, pihaknya beker jasama dengan arsitek untuk merancang dan melakukan pembangunan vila.

Menurut Surya, daerah pantai Melasti diyakini menjadi incaran para pengembang dan investor. Dulu, kata dia, pemerintah daerah membenahi dan mempromosikan Pantai Pandawa, namun sekarang pemerintah mulai juga membenahi dan mempromosikan Pantai Melasti.