Summarecon Bekasi Tawarkan Cicilan DP Ringan Di IPEX 2018

summarecon bekasi

Summarecon Bekasi ikut berpartisipasi dalam pameran Indonesia Properti Expo 2018 di JCC yang berlangsung pada tanggal 22 – 30 September 2018. Albert Luhur yang menjabat sebagai executive director dari PT Summarecon Agung Tbk mengambil langkah ini untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Summarecon Bekasi akan memberikan kemudahan dalam pembayaran DP apartemen The Springlake View Summarecon Bekasi dengan cicilan 5% selama 7 bulan. Sedangkan pembayaran cicilan DP bulanan normalnya adalah 20% sebanyak 2 kali cicilan. Penawaran DP ini juga berlaku untuk konsumen The Promise Condovilla Summarecon Bekasi dengan konsep condominium. Apartemen ini dikatakan memiliki resort bintang lima dengan DP Rp 8 jutaan per bulan.

Summarecon juga menawarkan hunian di Karawang dengan DP 5% yang dapat dicicil 6x untuk produk Advani Homes dan Elora Homes. Perhitungan cicilannya hanya Rp 4,7 jutaan per bulan. DP 5% ini hanya bisa didapatkan selama periode IPEX 2018 berlangsung.

Menurut Albert, saat ini peminat apartemen di kawasan Bekasi sangat tinggi mengingat rekor penjualan saat peluncuran Apartemen The SpringLake pada 2014 lalu terjual 2.247 unit dalam waktu satu hari dari tiga tower yang diluncurkan (Tower Azolla, Basella, Caldesia).

Selain itu Albert juga mengatakan tower keempat, Davallia, juga terjual dengan baik. Bahkan penjualan Apartemen The SpringLake VIEW sudah menembus angka 943 unit. Apartemen The SpringLake hingga Agustus ini mencapai 2.782 unit dan telah diserahterimakan kepada pemilik. Sedangkan untuk Apartemen The SpringLake VIEW telah diserahterimakan pada pertengahan September 2018 ini.

Apartemen The SpringLake VIEW ini terintegrasi dengan CBD Sentra Summarecon Bekasi (Summarecon Mal Bekasi, bekasi Food City, Harris Hotel & Conventions dan La Terrazza). Akses Skybridge dan pedestrian tunnel memudahkan untuk terhubung langsung dengan sarana yang ada.

Apartemen ini antara lain, dekat dengan sarana pendidikan seperti sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah Kristen BPK Penabur dan Binus. Apartemen ini juga terkoneksi dengan transportasi publik seperti moli (mobil lingkungan) berkonsep e-ticketing dan shuttle bus. Bisa juga diakses dari tol Jakarta-Cikampek (exit tol Bekasi Barat), Tol JORR, Tol Becakayu, Jalan Kalimalang maupun KA.

Ke depannya, akan ada LRT yang memudahkan akses dari dan menuju Kota Bekasi. Kemudian ada juga bus Transjakarta yang telah membuka 2 rute baru di Summarecon Bekasi untuk tujuan Bundaran HI dan Tanjung Priok dengan biaya hanya Rp 3.500.