Summarecon Emerald Kerawang Akan Meluncurkan Kluster Keempatnya di Kerawang

SEKAR luncurkan Sevanty House

Permintaan rumah tapak di Kerawang yang merupakan kawasan industri dapat dikategorikan cukup tinggi. Karena kebutuhan yang tinggi tersebut, Summarecon Emerald Kerawang akan segera meluncurkan Sevanti Homes yang akan menjadi klaster keempatnya. Kabar baiknya, unit rumah yang akan diluncurkan akan dihargai dengan harga mulai dari 487 juta dengan cicilan KPR 3 jutaan perbulan.

Albert menjelaskan, Sevanti Homes menawarkan area terbuka hijau dengan thematic garden untuk keperluan kumpul keluarga, berolahraga, dan bermain. Perumahan ini juga dilengkapi keamanan 24 jam dengan sistem CCTV, dan terdapat fasilitas lainnya berupa internet broadband, jalan lingkungan yang lebar, dan dekat dengan Family Lifestyle Mall yang dilengkapi supermarket, bioskop, culinary park, dan shop houses.

Lokasi SEKAR dapat diakses melalui 2 pintu tol yaitu pintu tol Karawang Timur dan Karawang Barat, ditambah akan hadir tol Jakarta cikampek 2 (elevated) dengan Exit Tol langsung Karawang Timur.

Percepatan pembangunan infrastruktur dan transportasi seperti LRT, kereta cepat, Patimban seaport dan Bandara Internasional Kertajati juga membuat kawasan Karawang semakin terkoneksi dengan mudah.

Albert mengungkap, pemesanan unit Sevanti Homes sudah mulai dibuka pada 14 September 2018 dengan sistem CBC (Customer Boooking Code). Calon pembeli yang melakukan early booking CBC selama periode Product Preview dapat memperoleh potongan harga senilai Rp 10 juta dan ada kemudahan sistem pembayaran yaitu DP 15% yang dapat dicicil sebanyak 15 kali.

Sementara penjualan perdana Sevanti Homes akan dilakukan di bulan Oktober 2018. Untuk tahap pertamanya, Sevanti Homes akan menawarkan sebanyak 83 unit yang terdiri dari 2 tipe yaitu Tipe Laurel (6×11) dan Tipe Carlessi (7×11) dengan total rumah sebanyak 334 unit dengan seluas keseluruhan 4,6 hektar.

“SEKAR tentunya akan menjelma menjadi hunian favorit serta pusat destinasi aktivitas lifestyle and entertaiment di jantung Karawang dengan nilai investasi yang tentunya terus meningkat,” pungkas Albert.