Unit Rumah The Anggana Tahap Pertama Sudah Habis Terjual

The Anggana habis terjual

PT Adhi Persada Properti, anak perusahaan dari PT Adhi Karya (Persero) Tbk, menghadirkan hunian tapak The Anggana di kawasan Cibinong. Berdasarkan keterangan dari Tommy Fitrianto selaku project director the Anggana, seluruh unit rumah yang dibangun pada tahap pertama sudah terjual habis dengan harga 665 juta rupiah setiap unitnya.

Dia memaparkan The Anggana akan dikembangkan di atas lahan seluas 8,35 hektare dengan menawarkan beberapa tipe, yaitu 36/84, 45/90, 54/105, dan 72/105. The Anggana mengambil konsep urban, smart dan livable. Sebagai implementasi atas konsep urban, hunian The Anggana mengadopsi Design Urban dan Minimalis dalam arsitektur rumah, yang mana memberikan kesan yang simple tapi luas.

Konsep Smart yang diimplementasikan yaitu fasilitas hunian seperti saluran air, listrik, kabel optik, serta saluran pembuangan berada di bawah tanah. Selain itu, The Anggana akan menghadirkan kawasan open space dengan wifi area.

Sedangkan konsep dengan konsep Livable, di tengah kawasan hunian ini akan kami kembangkan Co-Working Space, Children Playground, Pathway & Jogging, Community Event Spot, Bike Path, serta Edible Garden & Urban Farming.

“Kami akan melakukan pembangunan dengan bertahap. Sejalan dengan pembagunan fisik rumah, kami juga membangun berbagai fasilitas yang ada. Sehingga pada saat pembeli akan menghuni rumahnya, fasilitas juga telah dibangun” tambah Tommy.

Direktur Pemasaran PT Adhi Persada Properti (APP) Wahyuni Sutantri memaparkan dana investasi yang dikeluarkan untuk The Anggana sebesar Rp 1,39 triliun sehingga dia yakin proyek tersebut mampu menjadi solusi kebutuhan konsumen terhadap hunian.

“Kami yakin akan mampu menjadikan Cibinong menjadi pilihan konsumen sepanjang koridor Jakarta – Bogor,” papar Wahyuni.

Dia mengatakan kawasan Cibinong ke depan akan sangat prospektif karena didorong oleh pembangunan infrastruktur yang sedang berjalan.