Wiraland Merencanakan Pengembangan Tahap Ketiga Perumahan Givency One di Medan

Wiraland Merencanakan Pengembangan Tahap Ketiga Perumahan Givency One di Medan

Pengembang Wiraland berusaha memenuhi kebutuhan rumah bagi masyarakat berusia produktif, terutama di Kota Medan. Salah satunya melalui proyek Perumahan Givency One. Banyaknya usia produktif, akan mendongkrak pencarian properti. Karena itu Wiraland berusaha untuk ikut andil dalam penyediaan hunian bagi pembeli.

Terlebih lagi, lanjut dia, seiring dengan upaya pemerintah dalam membangun infrastruktur dan berbagai prasarana umum yang mempermudah akses transportasi masyarakat urban kian meningkat, maka permintaan akan properti pun naik. Saat ini pengembang Wialand sudah mempersiapkan dan melaunching model hunian terbaru sebagai tahap ketiga.

Berdiri di atas lahan seluas 50 hektar, Givency One tahap pertama dan kedua habis terjual. Tiga tahun lalu, ketika baru dipasarkan, harga per unitnya Rp 500 jutaan, sekarang tembus di angka Rp 600 jutaan. Menurut dia, perumahan tersebut menjadi idola karena berada di jalur-jalur strategis, seperti pintu Tol Helvetia-Binjai, jalan lintas Ringroad, dan pusat perbelanjaan.

Untuk Givency One tahap ketiga, Jenny mengklaim sebagai perumahan terbesar dan termewah se-Kota Medan. Sebab, ukuran dan spesifikasi bahan bangunan tidak seperti hunian pasar menengah ke bawah. Hal itu dilakukan demi menjamin kepuasan penghuninya. Pada tahap ketiga ini, atap rumah akan menggunakan atap cor karena selain tahan lama, atap cor juga berfungsi untuk meredam panas dan sauar berisik karena hujan.

Jenny menyebutkan tipe-tipe terbaru yang akan diluncurkan, mulai dari tipe Valentino, Prada, Dior, sampai Chanel. Tipe Valentino dibangun di atas lahan seluas 7 meter x 12 meter. Bangunan dua lantai ini luasnya 89 meter persegi, serta terdapat tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. Dengan luas tanah mulai dari 84 meter persegi, hunian ini memiliki carport.

Untuk tipe Prada, dibangun di atas lahan seluas 7 meter x 12 meter. Hunian hampir empat lantai ini memiliki luas bangunan 157 meter persegi. Ada empat kamar tidur, tiga kamar mandi, dan dua carport.

Adapun tipe Dior, luas tanahnya 9 meter x 20 meter dengan luas bangunan 284 meter persegi. Dalam hunian mewah tiga setengah lantai ini tersedia enam kamar tidur, tujuh kamar mandi, dan dua carport.

Terakhir, tipe Channel, dibangun di atas lahan seluas 11 meter x 22 meter. Di bangunan tiga setengah lantai dengan luas bangunan mencapai 399 meter persegi ini terdapat enam kamar tidur dan tujuh kamar mandi. Tak ketinggalan bagian carport yang siap menampung dua mobil.

Tak hanya mengutamakan desain modern dan keren, Givency One juga melengkapi perumahannya dengan berbagai fasilitas berkelas, mulai dari exclusive club house, kolam renang, children playground, fitness centre, party deck, sunset deck, BBQ Paviliun, Green Sanctuary, serta sistem keamanan yang terjamin.

Selain itu, sistem double gate security selama 24 jam juga akan memberikan kenyamanan para penghuninya.